KADER DESA PUTAT IKUTI LOMBA MEMASAK SERBA IKAN DI PANTAI SUNDAK

Djoen's 14 November 2017 12:58:34 WIB

Putat (SIDA)- 11 November 2017 perwakilan Kader Desa Putat mengikuti lomba memasak serba menu ikan di Pantai Sundak, Gunungkidul sekaligus mewakili Kecamatan Patuk.

Perwakilan Kader Desa tersebut diantaranya Sukarni, Sumiyati, Erma, Trinasih dan lainnya. Mereka mengolah berbagai menu dengan bahan dasar ikan seperti Sop Ikan, Nuget Ikan, Bakso Ikan  dan lain-lain. Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB tersebut berjalan dengan lancar.

Meskipun sudah berupaya menyajikan menu terbaik namun Desa Putat yang mewakili Kecamatan Patuk harus mengakui keunggulan tim dari kecamatan lain. Kecamatan Patuk tidak bisa memeproleh nilai maksimal sehingga tidak bisa menjadi juara.

Dari 18 Kecamatan dan 20 Pokdarwis di wliayah Pantai Selatan Gunungkidul sebagai peserta, keluar sebagai juara antara lain Juara 1 diraih Kecamatan Girisubo, Juara 2 Kecamatan Semanu dan Juara 3 dari Kecamatan Ponjong.

Sekcam Patuk beserta Istri yang turut mendampingi Tim Kecamatan Patuk dalam acara tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada Kader Desa Putat. Meskipun tidak bisa meraih juara namun Sekcam Patuk berharap Kader Desa Putat dapat memperoleh pengalaman dari kegiatan tersebut. Sehingga ada menfaat yang bisa diambil selain mendapatkan gelar juara semata.

Komentar atas KADER DESA PUTAT IKUTI LOMBA MEMASAK SERBA IKAN DI PANTAI SUNDAK

05 Februari 2019 14:34:56 WIB
Tetap semangat bun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar