PEMBENTUKAN PANITIA PORDUK TAHUN 2019 KARANG TARUNA TUNAS HARAPAN PUTAT

Tari 05 Juli 2019 10:22:39 WIB

Putat (SIDA) – Karang Taruna Tunas Harapan Putat Kamis, 4 Juli 2019 malam telah mengadakan rapat koordinasi di Kopi Putat. Acara tersebut dihadiri oleh anggota Karang Taruna dari 9 Padukuhan yang ada di Putat. Rapat Koordinasi sekaligus syawalan bersama seluruh anggota Tunas Harapan Desa.

Pada acara ini juga sekaligus dilakukan pembentukan Panitia Pekan Olahraga Antar Padukuhan (PORDUK) Tahun 2019. Yang mana akan diadakan pertandingan voli putra dan putri serta pertandingan sepak bola usia anak sekolah. Untuk pertandingan sepak bola akan diadakan pada tanggal 26 Juli 2019 sedangkan untuk pertandingan bola voli akan dimulai tanggal 3 Agustus 2019.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, PORDUK telah menjadi agenda rutin tahunan sehingga acara ini diharapkan tiap padukuhan dapat menampilkan atlet-atlet terbaiknya. Pemerintah Desa Putat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Tunas Harapan tersebut karena ajang olahraga sangat penting bagi kesehatan dan juga dapat melatih sportivitas. Tunas Harapan memilih cabang olahrag yang banyak digemari oleh masyarakat sehingga mereka tertarik untuk berpartisipasi dalam PORDUK.

Harapannya acara tahun ini bisa berjalan lancar dan selalu menjunjung tinggi sportivitas serta tali persaudaraan antar warga padukuhan menjadi erat dan tetap terjaga.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar