TURNAMEN BOLA VOLLY GANEKSA CUP 2019

Tari 10 Juni 2019 10:28:12 WIB

Putat (SIDA) – Untuk memeriahkan Hari Raya Lebaran Tahun ini Padukuhan Plumbungan mengadakan acara pertandingan bola volly antar klub-klub yang sudah terkenal diantaranya dari Dhaksinarga, Tunas, Bensel, Badak Muda, Maju Lancar, Fajar Merah, Bantar Angin, Ganeksa, Maestro, Arjuna, BMVC dan Bintang Muda dengan nama Ganeksa Cup 2019. Yang terdiri dari 8 klup putra dan 8 klub putri dengan Pertandingan Sistem Gugur yang berlangsung hanya selama 2 hari yaitu tanggal 8 - 9 Juni 2019.

Acara ini berlangsung sangat meriah dengan antusias warga yang luar biasa karena dengan adanya acara ini dapat mengisi liburan dengan menonton pertandingan bola volly. Karena lokasi pertandingan yang dekat sehingga tidak perlu bermacet-macet dijalan dan ini menjadi alternatif liburan bagi keluarga pecinta bola volly.

Acara dimulai dari pagi hingga malam hari. Meskipun di siang hari cuaca sangat panas namun tidak mengurangi semangat para pemain untuk bertanding. Yang menjadi juara I putri adalah Maestro dari Paliyan, juara II  Maju Lancar, juara III Fajar Merah, juara IV Bansel dan untuk putra juara I Ganeksa, juara II Badak Muda, juara III Maju Lancar dan juara IV Bansel.

Komentar atas TURNAMEN BOLA VOLLY GANEKSA CUP 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar