AN NUR TAKBIR KELILING

L_Meong 04 Juni 2019 23:54:56 WIB

Putat (SIDA) – Malam takbir 4 Juni 2019 yang dinantikan umat muslim juga dirasakan oleh santri Masjid An Nur Gumawang. Gema takbir yang sedang berkumandang seakan menjadi bahan bakar para santri An Nur untuk turut meramaikan suasana malam takbir untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Semarak takbir keliling yang telah dirancang melewati rute jalan Putat ke Barat tersebut bergerak menuju Patuk dan mengambil arah Jelok Beji. Rombongan takbir keliling tersebut direncanakan akan berakhir menuju arah Sambi Pitu ke Plumbungan dan kembali ke Masjid An Nur.

Takbir keliling tahun ini, an nur menggunakan armada mobil dan motor karena rute yang cukup jauh. Rombongan tersebut dilepas oleh Nursaryanto selaku Takmir Masjid An Nur pada 20.00 WIB.

Meskipun takbir keliling kali ini menggunakan kendaraan seperti mobil dan motor, hal tersebut tidak mengurangi hikmat gema takbir. Dengan semangat kemenangan semoga menjadi awal yang baik dan segala amal perbuatan baik diterima oleh Allah SWT Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar