HARI PERTAMA, SETELAH LAMA KOSONG KINI MULAI DAPAT 3 CALON PERANGKAT DESA PUTAT

L_Meong 13 Februari 2019 11:18:48 WIB

Putat (SIDA) – Kekosongan posisi Perangkat Desa Putat (Kepala Seksi Pelayanan) yang terjadi hampir setahun yang lalu sepertinya menjadikan pergerakan Pemdes terhambat. Bagaimana tidak, posisi tersebut merupakan posisi yang cukup penting dan perlu penanganan khusus. Pada 2018 lalu merupakan tahun yang berat bagi Pemdes Putat, belum lama posisi Kepala Seksi Pelayanan kosong beberapa bulan kemudian Desa Putat harus kehilangan satu tiang penyangganya kembali. Ya, posisi Kepala Seksi Kesejahteraan juga ikut kosong karena Kepala Seksi sebelumnya telah tutup usia.

Awal tahun 2019 ini Pemdes Putat telah membentuk panitia untuk penjaringan perangkat desa, hal ini dilakukan agar Kepemerintahan Desa Putat segera dapat berjalan sebagaimana mestinya dengan posisi lengkap. Pendaftaran bagi calon peserta ujian masuk Perangkat Desa Putat dibuka 11-17 Februari 2019.

Senin 11 Februari lalu merupakan hari pertama pendaftaran namun peminat dari dua posisi tersebut telah muncul. Hal ini terbukti dengan adanya 2 orang yang melamar sebagai Kasi Pelayanan. Identitas dua pelamar tersebut adalah Seni Lestari seorang warga Batur dan Sutarto yang merupakan warga Plumbungan. Sedangkan Posisi Kasi Kesejahteraan baru ada 1 pelamar yaitu Agus Aprianto warga Gumawang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar