DHITO PRIAMBODO REMAJA BERPRESTASI KEBANGGAAN PUTAT

L_Meong 18 Desember 2018 10:42:14 WIB

Putat (SIDA) – Dhito Priambodo Si Anak Berprestasi lagi-lagi menorehkan namanya di Kejurkab (Kejuaraan tingkat Kabupaten)  FORKI (Federasi Olah Raga Karate Indonesia) pada 16 Desember 2018 kemarin. Kejurkab yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Siyono kali ini menjadi ajang bagi Dhito untuk menunjukkan kebolehannya.

Pelajar kelas X SMA N 1 Wonosari yang berdomisili di Padukuhan Putat I ini tiap tahunnya mengikuti kejuaraan karate dan seperti sudah menjadi rutinitasnya sejak masih duduk dibangku SMP. Dan benar saja, prestasi putra dari Santi Dwi Purwanti salah satu Staf Perangkat Desa Putat ini tak perlu ditanyakan ataupun diragukan lagi. Tiap kejuaraan yang diikutinya, remaja satu ini berhasil mengusung penghargaan dan piala dari berbagai kategori yang ia ikut.

Tahun ini pun ia juga berhasil mengharumkan nama Putat dengan memenangkan dua kategori dalam kejuaraan karate tersebut. Remaja tersebut berhasil meraih Juara I untuk Kelas Kadet Kumite -52 Kg dan Juara II untuk Kelas Kata Beregu.

“Setiap tahun putra saya memang mengikuti kejuaraan secara mandiri, dan alhamdulillah hasilnya selalu membanggakan.” Tutur Santi pada penulis.

Semoga prestasi Dhito ini bisa menjadi contoh sekaligus motivasi bagi anak-anak generasi muda di Desa Putat dan Pemdes Putat menaruh perhatian bagi remaja kebanggaan Putat seperti Dhito yang terus mengharumkan nama Putat melalui prestasi yang mereka ukir.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar