MERIAHKAN HUT RI, GUMAWANG IKUTKAN PRODUK COKLAT DALAM BAZAR

L_Meong 09 Agustus 2018 09:23:21 WIB

Putat (SIDA) – Produk olahan berbahan dasar coklat menang banyak digemari berbagai kalangan terutama anak-anak dan wanita. Rasa manis-pahitnya yang bikin ketagihan itu menjadi daya tarik tersendiri. Coklat yang terbuat dari biji kakao ini memang laris manis.

Warga Gumawang telah berhasil memproduksi olahan coklat dari kakao yang mereka petik dari kebun sendiri. Berbagai olahan dari coklat berhasil mereka kemas dengan tamppilan menarik. Tentu saja dalam hal rasa tak akan kalah dengan olahan coklat yang telah banyak beredar di pasaran.

Aneka olahan coklat kreasi warga Gumawang tersebut diikutsertakan dalam bazar yang diselenggarakan Kecamatan Patuk pada 05 Agustus 2018 lalu. Bazar yang diselenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke-73 tersebut merupakan ajang promosi produk olahan coklat dari Gumawang.

Komentar atas MERIAHKAN HUT RI, GUMAWANG IKUTKAN PRODUK COKLAT DALAM BAZAR

L_Meong 07 Mei 2019 10:09:23 WIB
Terimakasih kunjungannya ke desa kami, pak. mohon maaf karena slow response, kami masuk tahap regulasi kepengurusan.
H.Sukardi 05 September 2018 13:35:18 WIB
Mas Admin Tolong sampaikan ke Teman Teman Pak Edy Suparjono {Pak Agus} kami mau ke Tpt Pengolahan Kakao milik Teman Teman di Gumawang, Rencana hari Sabtu Tgl.8 September 2018 setelah dari Koperasi Marsudi Mulyo Teman Teman sekitar 13 Orang Mhn Maaf HP tidak bisa saya Hubungi mulai kemarin Termasuk no HP Mas Dukuh Tumiyo saya mengucapkan terimakasih Mas Admin Ya semoga Sukses Selalu salam Buat Pak Lurah Mas Sukardi Njih matur Nuwun ....

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar