WARGA RESPON KENAKALAN REMAJA

L_Meong 04 Juli 2018 11:48:01 WIB

Putat (SIDA) – Kenakalan remaja memang selalu menjadi salah satu permasalahan di masyarakat. Hal tersebut terjadi karena pergaulan yang kurang diawasi oleh para wali dan pengetahuan orang tua mengenai ciri kenakalan remaja dan cara mengatasinya.

Dalam menanggulangi permasalahan kenakalan remaja, beberapa Tokoh Masyarakat Padukuhan Putat I meminta Bripka Nanang Sugiyanto selaku BHABINKAMTIBMAS Desa Putat untuk melakukan penyuluhan. Penyuluhan terkait kenakalan remaja tersebut Ia lakukan bersama AKP Sutarto Kanit Binmas Polsek Patuk disela perkenalan KKN UGM yang pada 2 Juli 2018 kemarin juga dilakukan di Balai Padukuhan Putat I.

Tanggapan dari warga yang luar biasa memicu Nanang dan AKP Sutarto untuk melanjutkan penyuluhan yang Ia sanpaikan malam itu.

“Awalnya warga seperti tidak tertarik tapi suasana saat itu menjadi hidup ketika salah satu warga mengawali segmen tanya jawab. Warga mulai antusias bertanya mengenai materi yang telah saya sampaikan,” ujar Nanang.

Komentar atas WARGA RESPON KENAKALAN REMAJA

L_Meong 09 Juli 2018 09:53:33 WIB
Terimakasih atas dukungannya Pak, nanti salamnya akan segera disampaikan
H.Sukardi 05 Juli 2018 09:11:04 WIB
Semoga Semua Warga Desa Putat I selalu Guyub Rukun Njih ..Salam Buat Pakde Diran Hadi Semoga Sehat selalu .....Salam Buat Admin ...

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar