DARI SENIOR KE YANG MUDA, BOBUNG RAYAKAN SUKA CITA

L_Meong 02 Juli 2018 07:10:12 WIB

Putat (SIDA) – “Dari senior ke yang muda” mungkin itu merupakan ungkapan yang cocok untuk momen pada 30 Juni 2018 lalu. Momen serah terima jabatan dari Sumadi selaku Penanggung Jawab Sementara Dukuh Bobung ke Ari Iswanto yang merupakan Dukuh Bobung berikutnya telah disaksikan oleh lebih dari 90% warga Bobung. Dari berbagai elemen yang ada di Bobung, mulai dari Karang Taruna sampai Tokoh Masyarakat yang saat itu hadir menyaksikannya diliputi rasa suka cita setelah hampir satu tahun posisi dukuh sempat kosong.

Tidak hanya itu, untuk mengungkapkan rasa syukurnya karena telah lolos dalam ujian penjaringan dukuh, Ari atau yang saat ini akrab dipanggil Mas Dukuh ini mengadakan kenduri selepas serah terima jabatan malam itu.

“Hanya syukuran kecil-kecilan,” ungkapnya.

Ia mengaku memiliki rencana syukuran tersebut sejak berhasil lolos menjadi Dukuh Bobung namun masih mencari hari yang tepat. Acara syukuran tersebut akhirnya diadakan bersamaan dengan serah terima jabatan PJS ke dukuh agar warga dapat ikut serta merasakan suka cita yang dirasakan Ari.

Komentar atas DARI SENIOR KE YANG MUDA, BOBUNG RAYAKAN SUKA CITA

L_Meong 09 Juli 2018 09:51:34 WIB
Terimakasih Pak atas kunjungannya di website Desa Putat, mohon doa dan dukungannya agar pemimpin muda yang dimiliki Putat dapat terus berkontribusi membangun Desa.
H.Sukardi 05 Juli 2018 09:06:01 WIB
Selamat Mas Dukuh Ari semoga selalu dalam Lindungan Allah.SWT Salam Buat Mas Lurah Sukardi semoga sehat selalu ....

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Putat

tampilkan dalam peta lebih besar